Whatsapp Update Maret 2016, Sekarang gratis selamanya!

8 Maret 2016 aplikasi messenger Whatsapp kembali meminta para penggunanya untuk update, kesan pertama saya “Duh! Update lagi..! Males…”.tapi mau bagaimana lagi? Whatsapp memang memaksa penggunanya agar update, dibanding beberapa aplikasi lainnya misalnya BBM, Google+, Youtube hanya menyarankan dan tidak memaksa agar pengguna update aplikasi terbaru.


Dibalik itu semua saya penasaran dengan fitur baru apalagi nih dari Whatsapp? Setelah memberikan fitur-fitur baru yang bermanfaat dan keren seperti “bookmark pesan” dan “cadangkan/backup pesan ke Google Drive“, update aplikasi messenger paling tenar ini memang membuat penasaran.

Apa saja yang baru pada Whatsapp versi 2.12.453?

  1. Gratis selamanya! Tanpa ada biaya tahunan. Sebelumnya jika kita pertama kali menggunakan aplikasi WhatsApp maka akan tampil biaya tahunan sekitar Rp 12.500,- tapi sekarang anda dapat menggunakan WhatsApp gratis selamanya!
  2. Kirim dan terima dokumen format PDF
    Sebelum update

    Screenshoot Kirim dokumen pdf via whatsapp
    Setelah update
  3. Tambahan lebih dari 100 emoticon/emoji baru
    Whatsapp new emoji

Selamat menikmati fitur baru bagi para pengguna WhatsApp!. Sebelum berita teknologi ini ditutup kami sajikan beberapa komentar pengguna setelah update versi terbaru :

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    More Stories
    14 Ide Daur Ulang Cincin-Tarik Kaleng Minuman