WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang Seperti Instagram Stories
WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang | Dengan adanya fitur ala boomerang ini, berbentuk video pendek yang bisa anda putar bolak balik dan akan terus berulang sesuai dengan durasi panjang video yang hanya ada sekitar 7 menit.
Cara menggunakan fitur ini, pengguna aplikasi whatsapp bisa klik ikon yang menyerupai tombol enter pada keyboard. Letak ikon tersebut berada di disebelah ikon “GIF” di bagian status. Informasi ini pertama kali ini berasal dari WABetalnfo, sebuah situs yang selalu mengulas bocoran fitur-fitur whatsapp terbaru yang bakal ada di kemudian hari.
Hampir mirip dengan boomerang yang ada di instagram, kedua aplikasi populer tersebut saat ini sudah menjadi bagian dari facebook. Oleh karena itu, facebook selalu mencoba fitur-fitur baru yang akan di tambahkan di aplikasi mobile tersebut.
Fitur terbaru ini masih belum bisa dinikmati oleh para pengguna secara global, karena masih dalam tahap pengembangan. Dan belum pasti juga fitur ini kapan akan ada di whatsapp.
Dengan adanya fitur tersebut, pasti akan membuat kenyamanan serta kesenangan untuk pengguna. Jadi harap besar ya, ikuti terus perkembangan seputar informasi terbaru hanya di mankuwet.
Leave a Reply
You May Also Like

Alternatif Aplikasi Perekam Layar untuk Membuat Video Pembelajaran

Sesudah timbulnya wabah Covid- 19 di belahan bumi, sistem pembelajaran juga mulai…

Hack FB masal termux menggunakan Script termux terbaru

Hallo semua pengguna termux, apakah Kalian sedang mencari script untuk melakukan hack…

● Cara Membuat Stiker Whatsapp (WA) sendiri

Assalamu ‘alaikum. Belakangan ini penggunaan stiker dengan wajah sendiri makin sering dilakukan…

Software Edit Video untuk Youtuber

Ingin menjadi youtuber? Salah satu bekal yang wajib bagi youtuber adalah menguasai…