WhatsApp Multi-Platform
 
Fitur Baru WhatsApp Multi-Platform | Hi sahabat mankuwet, Rumor akan adanya fitur baru di WhatsApp pertama kali disampaikan oleh WABetalnfo di akun twitternya. Aplikasi chatting populer tersebut bakal bisa anda pakai dibanyak perangkat lain secara bersamaan (multi-platform).
Bocoran fitur terbaru tersebut di peroleh dari WABetalnfo yang merupakan website yang selalu akurat memberikan informasi mengenai perkembangan WhatsApp ke depannya. Bahkan mereka sudah klaim bahwa fitur tersebut pasti akan hadir. Dikutip dari laman cnbcindonesia
Seperti yang dijelaskan WABetalnfo di akun twitternya, mengatakan kedepannya WA bisa digunakan di WhatsApp windows (UWP apabila tersedia). Dan anda juga bisa menggunakan di PC meskipun smartphone anda tidak terhubung, termasuk juga iPhone/Android dan iPad OS.
Sedangkan fitur WhatsApp saat ini untuk bisa terhubung kebanyak perangkat, maka anda harus log out terlebih dahulu. Baru anda bisa anda pakai untuk mengirim pesan.
Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak WhatsApp sendiri, mengenai fitur multi-platform. Jadi, bagi anda para pengguna WhatsApp harap bersabar menunggu informasi resmi dari pihak perusahaan.
Leave a Reply
You May Also Like

Alternatif Aplikasi Perekam Layar untuk Membuat Video Pembelajaran

Sesudah timbulnya wabah Covid- 19 di belahan bumi, sistem pembelajaran juga mulai…

Aplikasi Menggambar dan Melukis di PC/ Komputer 2021

Berikut ini adalah aplikasi alternatif yang dapat digunakan untuk menggambar dan melukis…

Hack FB masal termux menggunakan Script termux terbaru

Hallo semua pengguna termux, apakah Kalian sedang mencari script untuk melakukan hack…

● Cara Membuat Stiker Whatsapp (WA) sendiri

Assalamu ‘alaikum. Belakangan ini penggunaan stiker dengan wajah sendiri makin sering dilakukan…