Salah satu strategi mengkampanyekan promosi agenda Semarang Great Sale tahun ini adalah digelarnya parade kostum yang disisipi lomba lari. Seperti apa suasananya, intip video di halaman ini.

Akhir bulan Juni, tepatnya tanggal 30 Juni, kawasan Car Free Day Simpang Lima mendadak ramai dengan kehadiran parade menggunakan kostum unik sambil membawa payung.

Rupanya itu adalah acara Semargres Parade & Run 2019 yang mengambil titik lokasi utama di kantor RRI Semarang yang berada di jalan Ahmad Yani.

Kami jadi ingat dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan tahun 2016. Waktu itu bertajuk karnaval Semarang Great Sale. Ternyata sudah dua tahun kami melewatkan acara seperti ini.

Semargres sendiri merupakan agenda Semarang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Semarang. Biasanya, waktu pelaksanaan dilakukan berdekatan dengan hari jadi. Namun tahun ini diundur. Sama seperti Semarang Night Carnival 2019.

Video berikut ini berdurasi kurang dari 3 menit. Kali ini kami bukan dari media peliput, kami melihat parade ini saat berada di CFD saja.

Artikel terkait :
Klik gambar
Leave a Reply
You May Also Like

Pendaftaran Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMK Moda Daring BBPPMPV BMTI Tahun 2021

Informasi menarik bagi anda yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),…

[Instagram] Ketika Halaman Gedung Monod Diephuis Digunakan Untuk Acara Fesyen, Seperti Apa Konsepnya?

  Akhir bulan Juni, tepatnya hari Minggu, tanggal 30 Juni 2019, digelar…

[Event] Gaya Hidup Tradisional di Era Milenial

Hal pertama yang kami bayangkan tentang acara ini adalah melihat langsung sosok…

Event Youth Town Hall 2019 di Semarang

Lewat program XL Future Leaders, PT XL Axiata TBK (XL Axiata) menggelar…