Setelah Dikabarkan Dijual Friendster Ganti Wajah

logo friendster lama logo friendster baru

Apa yang beda dari Friendster? Mungkin kalian telah ada yang mengetahuinya.. Perhatikan logo di atas, logo friendster yang hijau bukanlah logo iseng hasil editan melainkan logo baru friendster! Ya, friendster kini bergani wajah.

Sejarah Friendster

Muncul lebih dahulu pada tahun 2002 friendster sangat menarik, dahulu bahkan saya pun ikut main friendster :), friendster ada sebelum situs jejaring sosial seperti Myspace, facebook, dan yang lagi hot sekarang twitter.

Namun persaingan di dunia IT memang kejam, dan sangat-sangat ketat. Dengan cepat friendster di salip lawan mainnya yang bisa dibilang anak bawang namun berkembang dengan pesat dan sangat cepat yaitu Facebook.

Kita sendiri pun menyadari dahulunya main friendster sekarang teman-teman kita semua pindah ke facebook, jadi kesannya friendster udah sepi, males lagi buka-buka. Akun friendster saya aja udah lupa :p

Tidak lama terdengar kabar dari detik situs friendster ini akan dijual seharga USD 100 juta, terdengar pula dari hot threadnya kaskus tampilan baru friendster yang telah berganti wajah. Berikut screenshootnya.

Klik gambar untuk memperbesar

Wah-wah.. apa inovasi baru Friendster buat nyaingin facebook lagi yah?? Kita tunggu saja…

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Youtube dalam 3D Video