Foto dari Associated Press oleh Mark Lennihan

RIM biasa kita kenal Research In Motion produsen HP Blackberry asal Canada hari Rabu 30 Januari 2013 kemarin resmi merubah nama perusahaannya menjadi Blackberry. Belum diketahui alasan pasti mengapa RIM merubah nama perusahaanya menjadi Blackberry, selain memang re-branding.

Namun eksplore dapat membaca geliat perusahaan ponsel pintar asal kanada ini terlihat tidak ingin tertinggal terlalu jauh dengan rivalnya (iPhone & Android Phone) mengenai nama Blackberry yg sepertinya sulit sekali terangkat karena selalu tertindih oleh geliat lincah para produsen ponsel pintar lain.

Sekaligus menjadi momen yang sangat pas bagi Blackberry untuk meluncurkan 2 produk ponsel teranyarnya yang menggunakan OS terbaru mereka Blackberry 10 yaitu Blackberry Q10 (Qwerty) dan Blackberry Z10 (full touchscreen). Tidak main-main Blackberry merogoh kocek sebesar 200 miliar US dollar untuk mengkampanyekan 2 momen terbesarnya tahun ini seperti dilansir NewYorkTimes (30 Jan 2013).

Dengan jargon re-brandingnya “One Brand. One Promise.” Blackberry berjanji akan meningkatkan kemampuan browser Blackberry pada OS barunya serta membuat Blackberry user merasakan pengalaman mengetik terhebat dengan Blackberry Keyboard terbaru.

Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

25 Cara Gunakan Peta untuk Dekorasi Rumah

Peta memberi kesan universal dan dinamis saat digunakan untuk mendekorasi rumah. Memanfaatkan…