[REVIEW] Aplikasi Kamera Android Terbaik Setera DSLR Untuk Selfie

Aplikasi Kamera Android Terbaik Setera DSLR Untuk Selfie

Aplikasi Kamera Android Terbaik | Ingin foto pakai hp tapi hasilnya seperti kamera mahal seperti DSLR? Di jaman seperti sekarang ini, sudah banyak para developer membuat aplikasi pendukung untuk kamera. Dan kamu bisa mendapatkan secara gratis maupun berbayar, semua sudah tersedia diplaystore.
Jadi, kali ini saya akan memberikan informasi seputar aplikasi kamera terbaik. Mungkin kamu bisa menggunakan salah satu dari aplikasi ini supaya kamera smartphone kamu seperti kamera DSLR, berikut ini ulasan selengkapnya.
1. Camera MX
Download Camera MX

Merupakan aplikasi yang dibuat oleh magix, dengan berbagai fitur lengkap bisa kamu dapatkan. Beberapa pilihan opsi untuk mengambil foto disebuah momen terbaik dengan mengatur resolusi serta visual yang jelas. Sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal. Selain itu, di Camera MX ini kamu bisa membuat foto animasi serta pemberian beberapa effect dan masih banyak lagi yang lain. Aplikasi support kesemua versi android dan kamu bisa dapatkan secara gratis, untuk download dengan klik tautan berikut [ Camera MX ]
2. Camera FV-5 Lite
Download Camera FV-5 Lite Apk

Dengan adanya fitur control fotografi seperti kamera DSLR, menjadikan aplikasi ini banyak diminati oleh para fotografi android profesional. Karena kamu bisa melakukan pengaturan terhadap ISO, Fokus, pengaturan cahaya dan beragam fitur lainnya. Dengan beberapa fitur unggulan, tampilan dari camera fv-5 ini sangat mudah untuk dipahami.
Ada dua versi yang bisa pilih seperti versi Lite Dan Pro, Adapun perbedaan dari keduanya. Kalau kamu menggunakan versi lite maka fitur yang disediakan lebih sedikit dari versi pro, dan kamu bisa dapatkan secara gratis. Untuk download, silahkan klik link tautan berikut [ Camera FV-5 LITE ]
Itulah Informasi seputar Aplikasi Kamera Android Terbaik Kekinian, bagi yang sudah mencoba silahkan tulis dikolom komentar, bagi yang belum segera unduh untuk bisa merasakan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Cara Mudah install Metasploit di Android Menggunakan Termux