Kontes SEO baypasSedikit cerita tentang kontes ini, yang terdengar dari thread yang ada di baypas. kontes SEO baypas ini aslinya berhadiah 50k saja.. hoho.. beberapa tanggapan dari orang-orang besar katanya hadiahnya terlalu kecil.. dan karena melihat minat beberapa orang yang lumayan baypas.org selaku penyelenggara kontes ini menaikkan hadiahnya jadi 100.000,- rupiah lumayan lah.. πŸ™‚

Meringkas tentang berita yang gw liat dari baypas tentang kontes SEO ini, beberapa point yang gw bold dari kontes ini adalah :

  • Tujuan dari kontes ini adalah belajar dan mengajarkan alias sharing kenapa gw bisa bilang kaya gitu?? karena si penyelenggara mengatakan di akhir threadnya sang pemenang kontes ini nantinya diwajibkan mengajarkan dan memberitahu tips dan trik mereka menjadi no.1 di google πŸ™‚
  • Hanya blog dengan pagerank 1 kebawah yang bisa ikut kontes ini πŸ™‚ gatau kenapa ada syarat aneh kaya gitu ;)) apa karena takut kalah dengan yg berpagerank gede apa gimana πŸ˜€
  • Hadiahnya kecil .. hehe… tambahin dong mas baypas.. ato ga cari sponsor kek.. ;D
  • Hadiah diambil di QQnet, markas salah satu admin yang berada di balik layar kesuksesan baypas.org t4z πŸ˜‰
  • dan untuk info lebih lanjut.. kunjungi aja alamat berikut…

http://baypas.org/jakarta/1605-kontes-seo-baypas.html


Update Berita dan Peringkat KONTES SEO BAYPAS

Kontes SEO baypas belum berakhir deng πŸ˜€ dan masih akan berlangsung sampe tanggal 25 mei 2009 maap ya atas keasalahan ini buat para peserta kontes SEO baypas silahkan dilanjutkan optimisasi SEO nya..Makasih atas partisipasi teman-teman blogger dalam kontes SEO yang diadakan oleh komunitas baypas.org πŸ™‚

official blog kontes SEO baypas – Daftar kontes SEO baypas di sini

Project SEO eksplore selanjutnya yaitu kontes SEO tukang nggame mohon doa dan dukungannya ya πŸ™‚
Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Pendaftaran Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMK Moda Daring BBPPMPV BMTI Tahun 2021

Informasi menarik bagi anda yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),…