Berita dari kolom telematika detik nih.. Seru juga komentar-komentarnya.. Berikut kutipan-kutipan komennya ๐Ÿ˜€

Sesa Opas, Mending kalo dah nyemplung di IT sekalian aja ke luar negeri. Kalo enggak cuman jadi bahan celaan di dalam negeri. Liat aja tuh orang India yg cari makan di Indonesia gara2 di negerinya standarnya lebih rendah. Jadi standar gaji IT kita ikutan keseret deh

belagabego, wakakakakka udah gaji rendah ato pas2an … dituntut serba bisa lagiii mesti bisa java, php, asp, .net, oracle, mysql, sys-admin, networking… kelautt ajaaaaa

Malah ada bosnya ikut komen ๐Ÿ˜€

Boss, Oi pekerja IT,tutup donk facebook, Instant Messenger ma detik.com kalian..kerja kerja kerja, chating ma facebookan mulu tp minta gaji gede… dasar tukang nggame

Oalah….ada yang ngaku nuker PC kantor ama PC di rumahnya

Rudi ex.Depok, Gua gaji kecil …. tapi … gw punya solusi biar komputer kantor jelek dirumah kompi gw bagus….dari mana ? barter punya pt ..eh eh eh, dan sebisa mungkin kalau ada pembelian gw upgrade kwitansinya …. eh eh eh kreatif coy

Ampe segitunya bawa-bawa negara

Aji, daripada meratapi nasib, mendingan belajar otodidak, ambil sertifikasi (modal sendiri), dan cari kerja di luar negeri aja, mari kita (ahli IT) tinggalkan saja negeri bobrok ini, ga usah sok nasionalis kalo ga sejahtera di negeri sendiri

Tapii… Ada juga yang bahagia ๐Ÿ™‚ karena mensyukuri apa yang ada

Tukang Insinyur [TI], ya disyukurin aja deh, paling enak cari ilmu lewat kantor, cari sertifikasi dibayarin kantor, udah pintar buka perusahaan sendiri aj .. hahhahahahahahaha.. terima kasih kantorku

Wah… macem-macem ya… kalo mau baca komentar lengkapnya buka ini Sekarang di sini pertanyaanya bukan lagi ‘bagaimana dengan anda?’ tapi ‘Apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?’

Semua orang udah pada tau orang Indonesia itu pinter, cerdas, licik juga :p dalam bidang Internet yang gw tau indonesia terkenal dengan carding dan hackernya. Tapi, rata-rata mereka bekerja sendiri.. tidak terorganisir jadi ya begitu.. coba lw liat deh pekerja IT di PC-Media, Detik, Kaskus, dan yang lainnnya.. mereka terorganisir, memilki inovasi-inovasi yang berpotensi..

Maka saran gw, bergabung dan bersatulah.. jangan ngambrak doang nanti seperti buih dilautan banyak tapi mudah hilang, terombang-ambing, dan rapuh.. ๐Ÿ™‚

No-Offense ya, cuma untuk curhat aja ๐Ÿ™‚

Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

25 Cara Gunakan Peta untuk Dekorasi Rumah

Peta memberi kesan universal dan dinamis saat digunakan untuk mendekorasi rumah. Memanfaatkan…