Pameran handphone di Semarang bertajuk Parsell atau Parade Selluler kembali lagi menyapa dari tanggal 3-11 Juni 2019. Momennya masih sama seperti beberapa kali penyelenggaraan yang sudah kami posting di blog dotsemarang sebelumnya, yakni Lebaran Idul fitri.

Kali ini postingan tidak dalam bentuk review atau ulasan seperti tahun 2018. Lokasinya masih sama, yakni di Java Mall. Kami hanya sedikit membawa informasi saja setelah mengunjunginya Jumat sore (7/6).

Ditengah pameran

Dua tahun terakhir, itu artinya dua kali momen lebaran, pameran handphone yang berlangsung di sini sangat menggairahkan. Bisa dikatakan saat itu, pameran handphone (nama sama) lebih menarik ketimbang pameran komputer.

Namun tidak dengan edisi lebaran tahun 2019 kali ini. Stan yang menghiasai pameran tidak banyak seperti sebelumnya. Bahkan Parsell sendiri harus diapit beberapa stan pameran lain. Seperti fashion hingga pameran otomotif yang berisi diler-diler.

Video 

Bila kamu kecewa datang ke halaman ini karena berharap mendapatkan ulasan tentang beberapa produk handphone, maafkan kami. Sebenarnya kami berharap memiliki kerja sama dengan pihak penyelenggara.

Tujuannya agar mudah berkomunikasi dengan pihak-pihak. Karena setiap mengunjungi stan, kami tidak enak sendiri bila sekedar melihat tanpa membeli. Apalagi stan yang berpartisipasi bukan satu dua. Mungkin lain waktu kami coba untuk dapat membawa ulasan pameran.

Sebelum kamu melihat foto suasana pameran yang kami ambil lewat kamera ponsel kami, mungkin kamu bisa mengikuti akun Youtube dotsemarang.

Kami membawa video tentang pameran handphone ini ke sana (Youtube). Memang itu hanya berupa slideshow dari foto-foto di sini juga. Namun, kami mempostingnya lebih cepat ketimbang halaman blog ini. Biar lebih update duluan maksudnya.

Mampir juga ke halaman Facebook dotsemarang di sini.
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

[Instagram] Ketika Halaman Gedung Monod Diephuis Digunakan Untuk Acara Fesyen, Seperti Apa Konsepnya?

  Akhir bulan Juni, tepatnya hari Minggu, tanggal 30 Juni 2019, digelar…

Semarang Kota Pertama Vivo Roadshow V15 Go Up

Bisa dikatakan ini adalah konten premium, mengingat dalam roadshow yang dilangsungkan di…

Grafiti dan Mural Ini Menghiasi Acara Festival Sejuta Buku Jateng 2019

Pameran buku yang digelar 3-9 April ini di Gedung Wanita, sangat menarik…

Ini Daftar Pemenang Gebyar Undian 2018 dari Jaya Metro Semarang

Yang ditunggu-tunggu konsumen Jaya Metro tiba juga. Semenjak diumumkan bulan April 2018,…