Dalam undangannya kali ini, Hotel Harris Semarang melaunching menu buka puasanya yang dibandrol 118 ribu rupiah dengan all you can eat atau AUCE. Dan menariknya, kita sudah melakukan donasi setiap harga yang kita bayarkan.

Jumat siang (3/5), kami turut hadir dalam undangan temu media seperti biasanya. Tak banyak bloger yang datang kali ini, kebanyakan awak media. Salah satu bloger yang menemani kami, ada mas Nuno yang dari sisi branding, kami mengenalnya sebagai food blogger Semarang.

Mengusung tema Ngabuburit Asyik

Pihak Harris memang sangat percaya diri dengan tempat mereka yang digunakan untuk ngabuburit selama puasa. Harris Cafe yang terletak di lantai 7 punya spot instagramable dan pemadangan Kota Semarang.

(depan) mbak Agnes dan pak GM

Paket buka yang ditawarkan rupanya dibagi dalam dua kategori. Kamu yang datang dengan keluarga dan membawa anak-anak, paket yang lebih murah dapat dicoba.

  • Rp 118.000,-nett/orang untuk dewasa
  • Rp 68.000,-nett untuk anak-anak
Seperti yang disebutkan diawal, paket ini dihidangkan dengan makan sepuasnya. Sajian menu yang disajikan juga akan berbeda setiap hari. Ada menu masakan traditional, asia dan western semua tersaji dengan kualitas rasa yang sudah tidak diragukan lagi. Dan pasti akan ada live music yang menemani santap berbuka.

Dalam rilis yang kami terima, Agnes Indah Marcom HARRIS Hotel Sentraland Semarang mengatakan “Yang berbeda dan unik dari Ngabuburit Asyik, kami menyajikan BBQ dan teppanyaki dengan daging segar dan kualitas tinggi.

Ada juga atraksi memasak dari chef di menu live cooking, tak ketinggalan menu carving seperti bebek peking dan kambing panggang. Dan pastinya aneka takjil dan kurma yang wajib ada di setiap menu berbuka. Tidak lupa kami ikut berbagi dan peduli terhadap pendidikan anak jalanan dengan menyisihkan Rp 5.000,- dari setiap pembelian paket Ngabuburit Asyik. Jadi harga yang kamu bayarkan sudah termasuk donasi”.

Program kontes foto di media sosial

Harris Move luncurkan gerakan baru saat kami hadir di sini.

Selain melaunching menu buka bersama, pihak Hotel juga mengajak kamu untuk mengikuti kontes foto di media sosial dengan tema “Temukan DINO di Ngabuburit HARRIS Hotel Sentraland Semarang”.

Di hari tertentu, maskot kebanggan HARRIS ini akan jalan – jalan di destinasi hits di Kota Semarang untuk ngabuburit on the road, dan siapa saja yang menemukan DINO dapat berfoto bersama DINO dan bisa langsung diposting di instagram dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk yang beruntung bisa memenangkan voucher menarik dari HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Silahkan follow akun Instagram @harris_semarang.

Salah satu menu yang kami coba saat temu media. Intip sisanya di Facebook dotsemarang.
Nasi goreng Teppanyaki ala Hotel Harris

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

Menikmati Es Cincau Hijau Pasar Gang Baru Semarang

Sedang pengen minuman tradisional dan segar saat sedang berada di Semarang? Cobain…

Bulan April, Hotel GranDhika Semarang Promo 3 Menu Makanan dan 1 Minuman Baru

Ada 3 menu makanan dan satu minuman yang dikenalkan sebagai menu baru…

Keripik Lunpia, Produk Anyar dari Lunpia Cik Me Me

Kini, selain lunpia yang dapat kamu bawa sebagai oleh-oleh, kamu bisa juga…

#PesonaMudik2019, Ini 10 Top Kuliner Semarang

Ada 10 rekomendasi kuliner menarik yang ada di Kota Semarang yang dapat…