Membuat RSS Feed di Website Statis

Setelah seminggu lebih gw gak posting blog eksplore ini terasa sepi banget!, fuh… gak betah banget rasanya seminggu lebih gak nulis, gak tega rasanya gw cuekin aja blog yang udah gw bangun lebih dari tiga tahun ini. 🙁

Dan kali ini kembali membahas soal SEO, Apa lagi??? ya.. bagi blog seperti blogspot atau wordpress dan atau blog-blog lainnya Mengoptimaisasi SEO terasa mudah karena didalam mesin blog itu sudah terdapat berbagai macam tools yang akan membantu mengoptimalisasi SEO. Seperti halnya site feed.

Feed sangat membantu sekali dalam hal SEO atau pun dalam meningkatkan visitors umumnya returning visitor soalnya rss feed berkaitan erat dengan langganan berita. Lalu Bagaimana rss feed untuk website yang kita buat secara manual???

Kita dapat membuat RSS Feed Web kita sendiri, contohnya beberapa waktu yang lalu gw sempet jadi konsultan SEO untuk web r0v1ng yang SEO nya berantakan padahal mempunyai pagerank cukup bagus! ya akhirnya dengan beberapa tutor dari web-web tutor keren gw bikin rss feed website r0v1ng dengan menggunakan PHP.

Kalo lw juga punya website statis maka membuat rss feed sendiri adalah saran yang bagus 🙂 berikut tutorial membuat rss feed untuk website statis :

  1. Pelajari dulu struktur rss feed menggunakan xml di sruktur rss feed
  2. lalu pelajari cara membuatnya dengan php di membuat rss dengan php

Ya sekian dulu sedikit saran dari gw.. semoga bermanpaat 🙂

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Manfaat Singkong dan Daun Singkong