#LebarandiSemarang Tahun 2019, Ada Apa Saja di Tempat Wisata?

Dua tahun terakhir, kami selalu memposting daftar tempat wisata di Semarang yang menghadirkan konten selama lebaran. Konten yang kami maksud adalah hiburan, acara maupun seni pertunjukkan. Lalu, bagaimana dengan tahun ini?

Lebaran tahun 2019, media sosial yang dimiliki Pemkot Semarang benar-benar memudahkan kami mendapatkan informasi. Tidak seperti beberapa tahun lalu, yang sangat sulit. Kami beruntung tentunya untuk ini.

Beberapa informasi ini bisa kamu temukan di Instagram, seperti akun @disbudparkotasemarang. Silahkan follow untuk mendapatkan info yang lebih detail atau memberi komentar di sana.

Berikut daftar acara selama lebaran di tempat wisata Semarang :

1. Sam Poo Kong

Bagi kami, Sam Poo Kong merupakan salah satu destinasi yang pengelolaan media sosialnya paling menarik ketimbang destinasi wisata lainnya. Mereka (pengelola) selalu datang tiap tahun dan tiap waktu memberi kabar tentang acara-acara yang menarik di Instagram. Kampanye promosi acara mereka adalah yang terbaik hingga saat ini.

2.  Hutan Wisata Tinjomoyo

Dua tahun belakangan, semenjak Pasar Semarangan sukses membranding kawasan ini, Tinjomoyo menarik untuk dikunjungi. Berbagai acara diupayakan hadir oleh Pemkot lewat Dinbudpar. Lebaran kali ini, beberapa acara coba ditampilkan.

3. Kampung Wisata Taman Lele

Kawasan yang satu jalur dengan Kebun Binatang Semarang ini tiap lebaran memiliki agenda menarik. Tempat wisata keluarga di Semarang ini bisa jadi alternatif menghabiskan libur lebaran.

4. Goa Kreo

Beberapa acara yang rutin digelar ini sangat penting. Kali ini bertepatan dengan libur lebaran yang sulit untuk ditolak bila tidak datang. Kami harap bisa datang.

5. Indoor Trampoline Park Semarang

Meski bukan destinasi wisata, tempat ini yang baru secara resmi dibuka tahun ini, merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Bila mal-mal di Semarang penuh sesak, tempat ini bisa jadi alternatif. Apalagi diskon yang ditawarkan.

6. Lebaran Fair 2019 di Grand Maerakaca

Lokasinya yang sangat strategis dekat dengan bandara, mau tidak mau, tempat ini jadi satu alternatif pilihan untuk dikunjungi. Berbagai acara digelar untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sumber gambar – Instagram @jatengfair.

7. Lainnya

Informasinya kurang lebih sama, tapi sedikit beberapa penambahan. Alternatif tempat yang diberikan ini, seperti Dream Mansion yang sudah kami posting, dapat jadi pilihan kamu untuk menghabiskan libur lebaran di Semarang.

Jangan lupa, bagikan keseruan kalian dengan tagar #LebarandiSemarang. Biar kami tahu, destinasi mana lagi yang punya konten menarik untuk bisa kami tambah di halaman ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Buah-Buahan yang Bagus untuk Penderita Diabetes