Kirakira Resto & Cafe, Tempat Nongkrong Dengan Playground

Kami takjub saat pertama kali ke sini dalam rangka sebuah acara. Terutama desain dan pemanfaatan ruangan yang kami pikir, ini lobi hotel? Ini bukan postingan review atau konten berbayar, kami hanya ingin membawanya ke blog dotsemarang karena kami suka saja.

Kami sudah mengubek-ubek mesin pencari dan media sosial, kapan resminya Kirakira Resto ini resmi dibuka. Saat membuka situs resminya yang beralamat www.kirakira.id, kami selalu diarahkan ke official Instagram mereka yang bernama @kirakiraresto. Semacam direct link.

Opening

Awal post di Instagram, Kirakira Resto mempostnya pada bulan Juli 2018 sebagai penanda bahwa mereka akan segera hadir atau bahasanya ‘coming soon’. Dan penanda bahwa mereka resmi buka pada tanggal 12-12-18.

Semarang punya tempat baru lagi yang berada di jalan Taman Ade Irma Suryani nomor 10, dekat dengan hotel Whiz Semarang. Tinggal masuk ke gang sebelah hotel dan menemukan Kirakira yang persis di depan taman dengan bangunan berbentuk rumah.

Arena bermain

Seperti pada umumnya sebuah restoran atau tempat nongkrong, suasana sangat penting diperhatikan saat ini. Kirakira adalah salah satu tempat yang instagramable yang ada di Semarang menurut kami.

Ada banyak ruangan yang disediakan di sini. Mulai ruang untuk ngopi bareng, makan bersama keluarga, ruang pertemuan dan satu yang menarik perhatian kami, ruang bermain anak.

Entah konsep apa yang diusung dari tempat ini karena kami tidak berbicara dengan pemilik atau mencari tahu lebih detail. Yang pasti, untuk membawa keluarga dengan anak-anak, tempat ini salah satu yang bisa dicoba.

Daftar menu

Untuk daftar menu makanan, kami tidak dapat membawanya karena kami datang hanya saat mengikuti acara saja. Namun bila membaca komentar di Google, daftar menunya tersedia makanan seperti Chinese food, Western food dan juga makanan fusion lainnya.

Kirakira buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam untuk hari biasa. Sedangkan akhir pekan, Sabtu dan Minggu, buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

Tempat ini bisa digunakan untuk acara. Dan ini acara yang kami ikuti. Detailnya klik di sini.

..

Bila membaca komentar via Google Map, arena bermain tiap anak dikenakan biaya. Detailnya silahkan buka sendiri. Kami tidak masuk soalnya.

Kirakira Resto mengusung konsep Dine, Shop & Play, menairk untuk dicoba bila kamu sedang mencari tempat nongkrong di Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami