Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram Rilis Fitur Baru | Hi sahabat mankuwet, Bagi anda para pengguna media sosial terutama instagram. Beberapa waktu yang lalu COO Facebook sheryl sandberg menyampaikan bahwa platform instagram merilis dua fitur baru untuk mencegah perundungan (bullying), nama dari kedua fitur tersebut adalah restrict dan commen warning. Dikutip dari laman cnbcindonesia.com.
Fitur tersebut dibuat, mengingat bahwa saat ini pengguna instagram rata-rata masih berusia muda. Khawatir akan terjadi situasi seperti takut untuk melakukan memblokir dan unfollow.
Untuk fitur restrict anda akan mendapatkan perlindungan akun dari perundungan tanpa harus ada notifikasi pada pelaku. Saat anda me-restrict maka hanya anda dan mereka bisa melihat komentar pada unggahan anda kecuali anda menyetujui komentar anda.
Fitur yang kedua yaitu comment warning, disini hanya akan ada pemberitahuan apakah komentar tersebut cenderung ofensif sebelum diunggah. Setelah dilakukan uji coba, dengan adanya fitur ini akan membuat seseorang cenderung akan untuk membatalkan postingan tersebut, jika menyakitkan.
Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Pendaftaran Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMK Moda Daring BBPPMPV BMTI Tahun 2021

Informasi menarik bagi anda yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),…