Logo AXISAXIS kehabisan ide untuk menarik pelanggan? Entah itu benar atau tidak, tapi AXIS provider GSM Indonesia yang cukup menarik -Promonya aja :p- bagi saya karena cukup murah tarifnya -lagi2 promonya-, kembali mengeluarkan salah satu promo andalannya yang dulu sempat membuat saya tertarik ­čśÇ yaitu Dapat duit tiap terima telpon.

Datang lagi! DApatkan BONUS terima telpon hingga Rp 100/menit untuk panggilan dari semua operator lain. Bonus dapat dipakai untuk telpon, video call, SMS, MMS. Info 838

Itu isi pesan yang saya terima dihandphone saya tadi pagi, kamis, 19 November 2009.

Logo FrenPara pengamat selular melalui berita di detik saya mengutip bahwa katanya Pemain alias provider selular di Indonesia terlalu gemuk alias banyak jadi pasti nanti akan ada pemain yang mundur. Tanda-tanda telah terjadi pada Fren, Provider CDMA selular ini terlihat kembang kempis nafasnya ditengah persaingan seluar di Indonesia.

Lalu, siapakah selanjutnya? Telkomsel, Indosat, Esia, adalah pemain utama. Sisanya adalah pemain tambahan yang meramaikan pasar selular di Indonesia. 3 (baca:three) terlihat kuat jika saya amati dari berita, Smart juga terlihat luar biasa. Lalu apakah AXIS yang selanjutnya menyusul Fren??

Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

25 Cara Gunakan Peta untuk Dekorasi Rumah

Peta memberi kesan universal dan dinamis saat digunakan untuk mendekorasi rumah. Memanfaatkan…