Jumat malam (28/6), gelaran tahunan yang digelar di PRPP resmi dibuka. Menariknya kali ini adalah aktivitas di media sosial, khususnya Twitter. Jateng Fair 2019 sukses mencuri perhatian di halaman trending. Kira-kira akun apa saja yang terlibat?

Kali ini kami tidak datang di malam pembukaan. Cukup melihat aktivitas lewat media sosial. Dari pantauan kami, Twitter sangat bergemuruh.Khususnya akun-akun official instansi-instansi Provinsi Jateng yang sudah verifikasi biru. Tidak biasanya memang, tapi kami perlu apresiasi hal tersebut.

Trending Semarang

Bila kamu belum pernah melihat aktivitas trending, kami beritahu bahwa tagar  #JatengFair2019 menjadi trending dari hari Jumat malam (28 Juni) hingga Sabtu sore (29 Juni). Dan berikut aktivitas yang berlangsung yang berhasil kami pantau.

Giatnya Twitter instansi Jateng

Ketika kami mencari akun Twitter official Jateng Fair, menemukan tapi tidak aktif lagi, kami melihat akun-akun instansi provinsi Jateng yang dalam nama akunnya ditambahi tagar #JatengFair2019.

Jarang-jarang melihat aktivitas ini dan acara Jateng Fair tahun ini memiliki sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kami pikir, antusias ini dapat berimbas pada kunjungan secara offline. Setidaknya pengunjung melebihi target dari tahun ke tahun.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Pendaftaran Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMK Moda Daring BBPPMPV BMTI Tahun 2021

Informasi menarik bagi anda yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),…