Ini Daftar Pemenang Gebyar Undian 2018 dari Jaya Metro Semarang

Yang ditunggu-tunggu konsumen Jaya Metro tiba juga. Semenjak diumumkan bulan April 2018, maksudnya postingan kami yang dipublish, akhirnya kampanye promosi beli rumah dapat mobil mendapatkan pemenangnya tahun ini. Beruntung sekali pastinya. Seperti apa suasana dan serah terimanya.

Minggu pagi (24/3), bertajuk acara semacam gathering, pihak pengembang perumahan Jaya Metro mengundang konsumen mereka yang sudah berpartisipasi (pembeli). Lokasinya kali ini berada di The Palis. Ruangan yang besar untuk menampung konsumen mereka ini bahkan rasanya tidak cukup.

Acara Gebyar Undian 2018 ini kok rasanya lebih banyak pesertanya ketimbang acara sebelum-sebelumnya yang kami ikuti. Bahkan panitia sampai harus menambah kursi buat tamu yang baru datang.

Talkshow 

Acara tidak sekedar mengundi para pemenang yang telah berpartisipasi, namun juga acara yang dihibur band ini, dimasukkan sesi talkshow.

(Kiri-kanan) Pak Yoel, Pak Heri dan MC

Sebuah kesempatan bagus untuk berbicara tentang produk perumahan, sekaligus promosi. Ada Pak Yoel Budhi Darmoyo,  Marketing Manager Jaya Metro dan Heri Wibowo, General Manager Jaya Metro.

Dengan pengalaman 32 tahun PT Bukit Semarang Jaya Metro berdiri (1987), pengembang perumahan mereka ini sudah banyak mengembangkan produk perumahan.

Seperti Bukit Kencana Jaya, Bukit Emerald Jaya, Pandanaran Hills,  Bukit Permata Jaya, Pandanaran Height, Pandanaran Village, Bukit Violan Jaya dan masih banyak lagi. Terbaru ada Siranda View yang baru kemarin mulai melakukan penanaman pertama untuk konsep perumahan taman buah.

Ini dia yang beruntung

Sesi terakhir yang paling ditunggu adalah pengumuman pengundian. Selain hadiah utama adalah mobil Mitsubishi Xpander, hadiah lainnya ada emas Batangan hingga Voucher Belanja.

Dan kejutan sekali, pemenang hadiah utama yang duduk di dekat panggung langsung mendadak ramai. Pak Dharma Kusuma yang datang bersama keluarga, anak dan cucunya berhasil mendapatkan hadiah utama.

Pembawa acara
 Pengundian disaksikan oleh perwakilan dari notaris, Dinas Sosial dan kepolisian.
 Pak GM menyerahkan kunci, hadiah utama untuk pemenang, Pak Dharma
Semua pemenang
Para pemenang dan pihak Jaya Metro

Kemudian untuk emas batangan berat @5gram dimenangkan Yakub Limanto dan M Yogie Wisnudawanto. Lalu, voucher Belanja sebesar 2 Juta perorang, berhasil didapatkan oleh Prima F, Suryati dan Dewi Rinastya.

Selamat buat pemenang, dan dengan ini acara berakhir. Apakah tahun 2019 ada hadiah spektakuler lagi dari Jaya Metro? 

Kepoin mereka di kanal media sosial seperti :
Instagram : @jayametro_smg
Website : www.jayametro.com
Youtube : jayametro

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
Apa itu HORECA – Hotel Restoran Kafe