Yang sudah dinanti, akhirnya tiba. Gedung yang selama ini dilewati dan sedang dalam tahap pengerjaan untuk kedai Filosofi Kopi resmi digunakan. Tak tanggung-tanggung, momen opening dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang.

Senin siang (11/3), beruntung sekali kami rasanya menjadi saksi tempat ini dibuka. Maklum, kali ini tidak ada jalur undangan seperti biasanya saat liputan. Untungnya, kami mendapat kabar dari rekan yang biasaya banyak mengurusi Kota Lama.

Melihat dari dekat Chicco Jerikho

Penggemar aktor yang bermain sebagai Ben di film Filosofi Kopi tentu seperti kejatuhan durian. Jika selama ini hanya melihat dari film-film yang diperankannya, kali ini dapat melihat dari dekat.

Dalam video yang kami upload di Instagram TV, kami terlihat banyak menyorot Chicco Jerikho. Sebagai artis, kami melihat daya tarik Chicco yang menjabat sebagai Chief Operasional PT Filosofi Kopi Mandiri.

Geliat Pariwisata Semarang

Masa depan Kota Lama semakin cerah sebagai salah satu destinasi wisata Kota Semarang dengan kehadiran kedai Filosofi Kopi Semarang ini.

Maka tak heran, mas Hendi (Wali Kota) dan Mbak Ita (Wakil) datang ke acara opening Filosofi Kopi. Jelas, harapannya seperti yang disampaikan Wali Kota untuk menjadikan Kota Lama semakin ramai.

Jakarta dan Jogja adalah outlet sebelumnya dan kini, Semarang menjadi yang ketiga. Kami akan melihat seperti apa konten yang ditawarkan Filosofi Kopi untuk Semarang. Melihat beberapa outlet, sepertinya banyak konten kreatif yang dihadirkan.

Ikuti kami selama 3 menit

Buka Instagram-mu sekarang dan lanjutkan menonton video IGTV kami di bawah ini. Berdurasi 3 menit, video kami menceritakan dari depan hingga ke dalam. Termasuk suasana toilet.

Instagram TV ‘Pembukaan Filosofi Kopi di Semarang’ ini adalah video kami yang ke-21. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut banyak mendapatkan viewers dan love. Terima kasih yang sudah memberi apresisasi dan menontonnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

[#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang

Edisi ke-24 dari Instagram TV dotsemarang, kami bertemu dengan Brand Ambassador Vivo…

[Video] Semargres Parade & Run 2019

Salah satu strategi mengkampanyekan promosi agenda Semarang Great Sale tahun ini adalah…

[Video Stories] Sri Ratu Tutup, Apakah Kamu Punya Kenangan?

Menyenangkan mendapat respon dari pengguna Instagram terkait nasib Sri Ratu yang kini…

[#IGTV] Gratia Choir, Paduan Suara Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang

Meski nama paduan suara mereka terkenal dan menuai banyak prestasi hingga tingkat…