Edisi ke-24 dari Instagram TV dotsemarang, kami bertemu dengan Brand Ambassador Vivo V15 yang datang di bulan Maret di Kota Semarang. Ya, Prilly Latuconsia. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Sepertinya kami melewati edisi ke-23 IGTV kami. Lain kali deh kami bawa ke blog. Mari bicara lebih dekat dengan Prilly. Artis yang kembali bermain di film Danur 3.

Cantik, artis, multi talenta, dan banyak memiliki penggemar, tentu saja Vivo tak ragu mendapuknya sebagai brand ambassador.

Kesempatan berharga kami bisa lebih dekat, tentu tak sia-siakan. Bahkan ia membandingkan cuaca Semarang dengan Jakarta yang dikatakannya kurang lebih sama.

Penuh senyum dan tawa, wanita seperti dia pasti dambaan banyak pria. Ups…kesempatan kami terbatas. Selain bertemu dengan rekan-rekan media untuk berbicara tentang produk anyar Vivo, V15Pro, Prilly juga tampil membawakan lagu di Plasa Simpang Lima.

Hadirnya brand ambassador yang dibawa langsung Vivo tentu patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. Maaf kami terlalu memuji dan postingan ini hingga video yang kami tampilin, bukanlah iklan. Ini benar-benar sebuah apresiasi saja.

Seperti apa Prilly saat di Semarang bulan Maret yang kami temui ? Kami tidak sendiri tentunya, ada banyak rekan media yang turut hadir. Intip videonya di Instagram dotsemarang.

*Maaf videonya ada yang nyendat. Video ini sendiri berdurasi 1.52 menit.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

[#IGTV] Pembukaan Kedai Filosofi Kopi di Semarang

Yang sudah dinanti, akhirnya tiba. Gedung yang selama ini dilewati dan sedang…

[Video] Semargres Parade & Run 2019

Salah satu strategi mengkampanyekan promosi agenda Semarang Great Sale tahun ini adalah…

[Video Stories] Sri Ratu Tutup, Apakah Kamu Punya Kenangan?

Menyenangkan mendapat respon dari pengguna Instagram terkait nasib Sri Ratu yang kini…

[#IGTV] Gratia Choir, Paduan Suara Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang

Meski nama paduan suara mereka terkenal dan menuai banyak prestasi hingga tingkat…