Bulan April, tagar GerakanNontonBioskopSendirian mendadak ramai. Menarik melihat tagar ini bersliweran di timeline Twitter. Bahkan akun Twitter resmi bioskop Cinema21 punya cara sendiri dengan menyelipkan konten bermanfaat.

Sebenarnya kami sudah tertarik dengan tagar tersebut saat sedang ramai. Tapi baru sekarang kami bisa membawanya ke halaman ini, blog dotsemarang.

Bicara nonton sendirian, kami yang memiliki Kofindo sebenarnya sudah melakukannya jauh-jauh hari semenjak Kofindo tidak lagi berupaya mengajak nonton ramai-ramai ke bioskop.

Tidak ada yang salah dengan nonton sendirian dan memang benar banyak keuntungan yang bisa didapat. Asal, memang tujuannya untuk menonton film.

Keuntungan nonton sendirian ala Cinema21

Dari gambar cover sebenarnya sudah ditampilkan. Kalau tertarik dengan tulisan ini, silahkan simak berikut ini.

1. Bebas pilih film

Tiap kamis, yang belum tahu, jadwal film Indonesia selalu rilis yang baru. Namun bila kamu tidak memilih nonton film Indonesia, kamu yang boring di rumah dan butuh hiburan, bisa ke bioskop untuk bebas memilih film. Pastikan melihat dulu trailer videonya.

2. Bisa menghayati film

Memiliki pasangan itu menyenangkan. Apalagi nonton dengan satu geng. Buat yang suka mengulas film, atau datang dengan harapan ingin merasakan seperti apa film tersebut diangkat ke layar lebar, nonton sendirian adalah jawabannya.

3. Nggak main tunggu-tungguan

Loket sudah dibuka, tapi temanmu belum datang. Antrian yang panjang membuatmu kehilangan tempat duduk favorit. Belum lagi harus rela mendapatkan tempat duduk di depan layar yang sangat menyebalkan.

4. Lebih irit

Ini tergantung kamu. Kalau niatnya perayaan dengan cara mentraktir sih, aman-aman saja. Tapi jika berniat menonton dan mengajak teman, tapi si teman minta traktir, lebih baik tinggalkan. Senang sih dibilang baik, tapi nggak harus selalu minta traktir kan.

5. Kamu bisa tambahkan sendiri.

Salah satu pengalaman seru kami saat nonton sendirian adalah merasakan kondisi yang benar-benar mencekam saat film diputar. Ya, waktu itu ada film bergenre horor yang tidak banyak orang ingin menontonnya. Kami sendirian saat itu.

Membayangkan dengan kondisi gelap dan sendirian, lalu suara yang gelegar, kadang membuat adrenalin naik dan membuat tertekan.

Serem sih, tapi itu menyenangkan dan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Bagaimana denganmu?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Pendaftaran Diklat Peningkatan Kompetensi Guru SMK Moda Daring BBPPMPV BMTI Tahun 2021

Informasi menarik bagi anda yang berprofesi sebagai guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),…