[Halaman ini berisi konten press release] Dalam sesi peluncurannya untuk VivoBook Ultra A412 pada tanggal 20 Juni kemarin, Asus mengajak Rizky Febian dan Ria Ricis. Kira-kira apa alasan mengajak kedua sosok muda populer ini?

Asus Indonesia selalu punya cara menarik perhatian penggunanya maupun calon pengguna lainnya. Untuk menegaskan segmen siapa target penggunanya yang diharapkan segmen anak muda, dua sosok ini diajak berkolaborasi.

Dalam keterangan rilis yang kami terima, Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia memberikan alasannya sebagai berikut.

“Rizky Febian dan Ria Ricis merupakan dua sosok muda yang sangat enerjik serta penuh energi. Keduanya sangat merepresentasikan VivoBook Ultra A412 sebagai laptop yang sangat mobile serta memiliki performa tinggi”.

“Kami juga sangat senang berkolaborasi dengan dua sosok muda ini karena selain digemari oleh masyarakat Indonesia, keduanya juga memiliki jiwa kreatif yang sejalur dengan ”.

Sosok Rizky Febian memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Musisi sekaligus aktor dan presenter ini sering tampil di layar televisi bersama ayahnya yang juga seorang komedian ternama. Sebagai musisi, Rizky Febian hingga kini sudah menerbitkan enam single dan meraih berbagai penghargaan.

Sebagai sosok profesional kreatif yang memiliki jadwal padat, Rizky Febian membutuhkan perangkat yang powerful serta ringkas untuk dibawa bepergian. VivoBook Ultra A412 merupakan ultrabook pilihannya karena memiliki bobot ringan, bodi ringkas, serta performa powerful yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8.

Rizky Febian, Jimmy Lin (Asus), Ria Ricis

Sementara Ria Ricis merupakan seorang YouTuber sukses dengan channel lebih dari 15 juta subscriber. Selain berprofesi sebagai content creator di YouTube, Ria Ricis merupakan seorang aktris yang telah membintangi sejumlah film. Ria Ricis juga pernah tampil sebagai host di berbagai acara televisi dan sempat meraih sejumlah penghargaan.

Ria Ricis merupakan sosok wanita yang sangat aktif dan enerjik. Ditambah dengan kesibukannya sebagai YouTuber, Ria Ricis tentu membutuhkan perangkat yang bias diandalkan kapan saja, di mana saja, dan memiliki performa kencang untuk membuat konten YouTube.

VivoBook Ultra A412 merupakan pilihan Ria Ricis karena telah ditenagai dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 sehingga dapat digunakan untuk melakukan video editing. Selian itu, bodi yang ringkas dan penuh warna sangat cocok untuk Ria Ricis yang aktif dan enerjik.

Kolaborasi ASUS dengan Rizky Febian dan Ria Ricis

Kiri-kanan- Cindi Ferlani (Notebook National Sales Manager Asus Indonesia), Emily Kie (Director Astrindo Senayasa), Merry Oetomo (Director PT Datascrip), Rizky Febian, Jimmy Lin (Country Manager ASUS Indonesia), Ria Ricis, Ronald Suhendra (Director Synnex Metrodata Indonesia), Frank Wang (Notebook Product Manager ASUS Indonesia), Nick Wu (Notebook Product Manager ASUS Indonesia).

ASUS berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Ria Ricis melalui sebuah lagu khusus bertemakan VivoBook Ultra A412. Lagu tersebut dinyanyikan bersama oleh Rizky Febian dan Ria Ricis, serta akan ditayangkan di akun resmi media sosial Rizky Febian dan Ria Ricis, serta channel YouTube Ria Ricis.

ASUS juga menghadirkan program promosi khusus bagi untuk setiap pembelian VivoBook Ultra A412 dengan prosesor intel. 100 orang pertama yang membeli VivoBook Ultra A412 yang menggunakan prosesor Intel akan mendapatkan T-Shirt eksklusif yang dilengkapi tanda tangan Rizky Febian dan Ria Ricis.

T-Shirt tersebut dapat diklaim melalui situs promosi ASUS dengan periode klaim dari 20 Juni hingga 19 Juli 2019. Selengkapnya tentang ASUS VivoBook Ultra A412F bisa dilihat di link bawah atau langsung klik di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply
You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Kegalauan Seorang Kartini terhadap Islam sebagai Agama dan Keyakinannya!

Minazh Zhulumaati ilan Nuur Dari Gelap menjadi Terang DALAM suratnya kepada Stella…