CO.TV Domain Gratis lagi, Tanpa Syarat!!

Domain Gratis CO.TVBaru domain gratisan CO.TV tanpa syarat. Gimana Cara dapetinnya?? Pas pertama kali ngedenger dari adik gw ada domain .TV gratis hampir ga percaya, soalnya domain .TV itu salah satu domain yang mahal..! Setelah gw liat-liat ternyata yang gratis itu domain CO.TV, mirip banget ama CO.CC dari fitur-fiturnya..

CO.TV pertama kali gw buka web ini.. waduh.. bahasanya apaan tuh? Sepertinya pemilik web CO.TV ini punya orang turki, oke langsung aja kita telusuri web CO.TV ini…

Nama Domain : CO.TV
Url : co.tv
Fitur Domain : DNS Service, MX Records, Zone Records, dan Url Forwarding

Cukup lengkap juga Fitur-fiturnya, Kalo mau dapeti domain gratis co.tv caranya ya langsung aja datengin tuh webnya terus daftar deh.. wong gratis kok 😀 tapi nanti kalo kita pilih nama domainnya yang agak keren dikit CO.TV tidak menggratiskan domain tersebut tapi menjadi berbayar, misalnya RCTI.CO.TV.. Nah, untuk lebih lengkapnya langsung aja ke webnya, cepetan lho.. keburu nama yang keren diambil orang duluan 🙂 –> CO.TV

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Stories
12 Lampu Hias dari Toples Mason Jar