Cara Menghadapi Update Algoritma Google 2019
Hallo sahabat mankuwet, dampak dari update algoritma google terbaru saat ini. Membuat beberapa situs web berbagai macam niche mengalami penurunan yang sangat drastis, jika di kalkulasi tingkat penerunan sampai 50%.
Banyak para blogger mulai mencari solusinya dari forum maupun sumber web lainnya. Akan tetapi, hasilnya masih belum ada efek bahkan cenderung turun. Dan bahkan ada yang sampai frustasi, Terus bagaimana caranya?
Kembali lagi dengan pemberitahuan yang diberikan pihak google, bahwa pembaharuan algoritma inti luas. Mengenai inti luas tersebut sudah secara jelas, dijelaskan oleh pihak google di twitter resminya. Bagi anda yang belum tahu silahkan lihat tweet selengkapnya mengenai hal tersebut di: https://twitter.com/searchliaison 
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk update seperti ini, pihak google melakukannya beberapa kali dalam setahun.  Kembali lagi ke teknik SEO bahwa konten adalah raja. Mulai dari dulu sampai sekarang, konten tetap masih menjadi hal utama yang harus betul anda pertahatikan. Oleh karena itu, dalam update kali ini salah satunya berfokus pada pencarian dengan meningkatkan hasil yang lebih relevan. 
Itu saja yang bisa saya sampai kepada anda, karena penjelasan lebih lengkapnya bisa anda di tweet yang telah saya tulis sebelumnya. Karena disana anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi lengkap, semoga bermanfaat.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Cara mendapatkan uang melalui internet

Pada era milenial ini, ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang lewat…

13 Ide Mengemas Kado Kecantikan dalam Toples

Tampilah lebih cantik dengan kado kecantikan dalam toples ini.¬†Every girls love these…

15 Ide Recycle Drum Bekas

Sebagian rumah memiliki drum set yang disimpan begitu saja sampai berdebu, karena…

21 Ide Gunakan Kereta Sorong sebagai Pot Bunga

Hampir semua pemilik kebun punya kereta sorong (wheelbarrow) untuk memndahkan tanaman, kan?…