Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Tripple Tab Zoom Layar Hp | Hi sahabat , Kembali lagi pada kesempatan kali ini admin akan memberikan trik seputar android. Yang mungkin selama ini anda belum mengetahuinya, sebagai pengguna smartphone setidaknya mengetahui fitur apa saja yang ada itu akan lebih baik lagi. Maka dari itu admin hadir membawa informasi penting untuk menambah pengetahuan kita.
Kalau ditanya manfaatnya apa, ya pastinya sangat bermanfaat sekali. Karena kita bisa melihat tampilan icon maupun foto lebih dekat. Perlu anda ketahui bahwa anda juga bisa menerapkan ini saat sedang membuka album foto. Tidaklah sulit. Karena tidak perlu bantuan aplikasi lain, untuk bisa menjalankannya.
Terus anda akan bertanya, apa trik ini bisa diterapkan di semua merek hp? Oke, admin sendiri sudah mencobanya di xiaomi redmi 4a, samsung dan bisa berjalan dengan lancar. Jadi, saat layar sudah ke zoom anda bisa menggeser ke ke semua arah. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda simak.

Cara Memperbesar Tampilan Layar Android Terbaru 2019

  • Langkah pertama silahkan klik menu setting.
  • Jika anda menggunakan xiaomi buka setelan tambahan.
  • Setelah itu pilih Aksesibilitas
  • Lalu klik isyarat pembesaran dan aktifkan.

Anda bisa tap 3 kali dimana saja pada layar, kecuali di bagian keyboard (menu navigasi). untuk menggeser layar, seret dengan menggunakan 2 jari atau lebih. Sedangkan untuk menyesuaikan tingkat zoom, cukup dengan gerakan mencubit dengan dua jari. Terus bagaimana cara mengembalikan layar menjadi normal lagi, silahkan tap 3 kali lagi. Semoga bermanfaat, ikuti terus update terbaru seputar android dan lainnya disini.
Leave a Reply
You May Also Like

Download Script Phising Pubg Mobile Update 2019

Hallo guys kali ini saya ingin share Script Phising PUBG Mobile atau PUBGM…

Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp Tanpa Terdengar Orang Lain

Tips Memutar Pesan Suara (Voice Note) WhatsApp | Hi sahabat, Jumpa kembali dengan…

Cara Menghapus Lisensi Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android

Kali ini saya akan berbagi aplikasi paling baru di android yaitu Lucky…

Cara mendapatkan Token Listrik gratis Kompensasi PLN

Mengapa ada Token Gratis Kabar gembira di bulan September 2019 bahwa PT…