Lama tidak memperhatikan Taman Citra Satwa yang berada di Pandean Lamper, Gayamsari, kami baru tahu hadirnya area bermain yang dibranding OREO. Merek biskuit yang terkenal ini memasukkan Semarang diantara 12 Kota terpilih dalam pembuatan Taman Kita OREO.

Bulan Maret, tepatnya tanggal 22 Maret, kami mampir sejenak melihat Taman Citra Satwa. Baru ngeh ada beberapa fitur permainan yang dihadirkan dengan branding OREO.

Rasa penasaran itu membuat kami menemukan artikel di situs asatu.id. Ternyata Oktober 2018, dalam situs yang dipublish 6 Oktober tersebut, Taman Citra Satwa direvitalisasi menjadi taman Kita OREO. Kemana saja kami selama ini, kok baru tahu?

12 Kota di Indonesia

Kami juga baru tahu lewat situs swa.co.id, jika pembuatan Taman Kita OREO yang dilakukan tahun 2018 ini dibuat di 12 Kota di Indonesia.

12 Kota tersebut diantaranya, Bekasi, Depok, Solo, Semarang, Bogor, DI Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan, Bondowoso.

Dalam area taman Kita Orea terdapat fasilitas seperti area permainan Twist (Putar), Lick (Jilat), Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan untuk segala usia.

Cara OREO membranding Taman Citra Satwa

Gagasan menghadirkan Taman Kita OREO berangkat dari meningkatnya kebutuhan akan ruang terbuka hijau seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin dipengaruhi oleh pengunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Lalu, seperti apa konsep yang ditawarkan OREO untuk Taman Citra Satwa? Berikut foto-fotonya.

Taman Citra Satwa terlihat lebih menarik pastinya. Apa yang dilakukan OREO juga patut kami apresiasi. Apakah ini berarti satu-satunya taman Kota yang dibranding cuma ini? Atau ada lagi, khususnya Semarang.

Referensi : Swa

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK

Subject Pembinaan dan Penjelasan terhadap Siswa “ISTIMEWA” Mapel PJOK Time Tuesday, July…

Pertanyaan seputar PPPK Guru 2021

Siapa saja yang dapat mendaftar pada Seleksi PPPK Guru 2021? 1. Honorer…

STRUKTUR ORGANISASI KEJAKSAAN NEGERI KOTA MAGELANG 2020

  JAKSA FUNGSIONAL: SUHARNO, S.H. SRI SUSANTI, S.H. ANA MUFLIKAH, S.H. SANDRA…

Kegalauan Seorang Kartini terhadap Islam sebagai Agama dan Keyakinannya!

Minazh Zhulumaati ilan Nuur Dari Gelap menjadi Terang DALAM suratnya kepada Stella…